Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PELAJARAN FIQIH
Penelitian ini dilatar belakangi oleh masih adanya proses kegiatan belajar mengajar cenderung teacher centered (terpusat kepada guru) dalam arti di dominasi oleh pendidik sehingga keaktifan seperti peserta didik dalam kegiatan pembelajaran masih kurang. Kurangnya keaktifan siswa dalam pembelajaran membuat pemahaman siswa terhadap materi tidak maksimal hal tersebut berimas kepada prestasi belajar siswa. Salah satu cara untuk mengaktifkan siswa dengan porsi yang lebih besar bisa menggunakan strategi pembelajaran Problem Based Learning (PBL).
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-79
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Di Madrasah Aliah Negri Kota Tasikmalaya
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain