Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH METODE BERCERITA DALAM UAPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM
Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya pemahaman siswa dalam pembelajaran sejarah kebudayaan Islam (SKI. Hal ini sebagai dampak dari pembelajaran SKI yang masih menggunakan metode pembelajaran yang masih tradisional yang tidak sesuai dengan karakteristik anak Madrasah Aliyah kelas X yang masih menyenangi sebuah cerita. Mengacu pada permasalahan tersebut , maka rumusan masalah pada penelitian ini adalah "Bagaimana meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran SKI dengan metode bercerita di kelas X Madrasah Aliyah AL Rahman Desa Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-198
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Penelitian tindakan kelas di kelas X Madrasah Aliyah Al-Rahman Desa Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain