Detail Cantuman
Advanced SearchText
PERBEDAAN PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK DITINJAU DARI DARI SISTEM PEMBELAJARAN DIKELAS II SD NEGERI SINGUP PURBARATU KOTA TASIKMALAYA
Pendidikan anak yang serba diatur dan ditentukan oleh orang tua. Hal ini dikarenakan tuntutan pekerjaan orang tua yang akhirnya hanya menitipkan anak disebuah lembaga kecerdasan atau memberikan tambahan les atau tambahan jam pelajaran yang berlebihan untuk mengatasi anak,dan kelelahan akan diikuti dengan terjadinya penghambat terhadap perkembangan kognitif anak.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan kognitif perbedaan perkembangan kognitif anak kelas II SD Negeri Singkup Purbaratu Kota Tasikmalaya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-210
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain