No image available for this title

Text

PERBEDAAN PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK DITINJAU DARI DARI SISTEM PEMBELAJARAN DIKELAS II SD NEGERI SINGUP PURBARATU KOTA TASIKMALAYA



Pendidikan anak yang serba diatur dan ditentukan oleh orang tua. Hal ini dikarenakan tuntutan pekerjaan orang tua yang akhirnya hanya menitipkan anak disebuah lembaga kecerdasan atau memberikan tambahan les atau tambahan jam pelajaran yang berlebihan untuk mengatasi anak,dan kelelahan akan diikuti dengan terjadinya penghambat terhadap perkembangan kognitif anak.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan kognitif perbedaan perkembangan kognitif anak kelas II SD Negeri Singkup Purbaratu Kota Tasikmalaya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-210
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya