Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING DAN HUBUNGANNYA DENGAN KECERDASAN SOSIAL SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK
Metode pendidikan Agama Islam merupakan ilmu yang membicarakan tentang cara atau jalan yang digunakan dalam mencapai tujuan Pendidikan Agama Islam. Seorang guru akan berhasil melaksanakan tugas apabila mempuyai rasa tanggung jawab dan kasihsayang terhadap muridnya sebagai orang tua terhadap anaknya sendiri.
Persoalannya, pendidikan belakangan ini terasa kurang mengarah pada pembentukan insan kamil, pendidikan kurang menekankan adanya keseimbangan anatara aspek spiritual dengan intelektual, anatara kebenaran dan kegunaan dalam diri manusia itu sendiri sehingga manusia produk pendidikan saat ini bukanlah manusia utuh yang layak menjadi khalifah di bumi melainkan manusia yang individualis,matrealis dan pragmatis.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-216
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Penelitian di kelas VIII MTs Ar-Rahmah Gobras Rahayu I Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain