Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH PRODUKSI, HARG,TEMPAT, PROMOSI,ORANG,PROSES DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBAYARAN MUDHARABAH DI BMT KHONSA CABANG TASIKMALAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh bauran pemasaran secara parsial dan stimulan terhadap kepuasan nasabah pembiyayaan mudharabah serta variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasbah pembiayaan di BMT Khonsa Cabang Tasikmalaya.
Metode penelitian ini yaitu penelitian eksplantasi (explanatory Reasearch). Yaitu untuk menguji hubungan antara variabel yang di hipotesiskan. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian survei, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengukuran data yang pokok. Sampel pada penelitian ini yaitu nasabah pembiyayaan mudharabah BMT Khonsa sebanyak 78 Orang. Alat anallisis data menggunakan analisis registrasi linier berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji-t, uji-f dan elastisitas
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-240
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain