Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN (SALES PROMOTION) DAN PENJUALAN PERORANGAN (PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA JUPIR MX
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan penjualan perorangan terhadap keputusanpembelian motor Yamaha Jupiter MX pada PT. Kencana Berlian Motor. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Karena penelitian ingin menjelaskan hubungan kausal yang terjadi antara variabel-variabel sales promotion dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen.
Teknik sampling yang di gunakan adalah sampling isidental dengan menggunakaan kuesioner dann jumlah responden 60 orang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung PT. Kencana Berlian Motor. Teknik analisis yang digunakan adalah registrasi linear berganda, dengan melalukan analisis regresi promosi penjualan dan penjualan perorangan pada keputusan pembelian.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-242
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Survey pada PT Krncana Berlian Makmur Tasikmalaya.
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain