Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN. DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan atibut produk terbaru terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan pada lembaga keuangan syariah BPRS Al Madinah Tasikmalaya.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskrptif analitis dengan pendekatan studi kasus. Data yang di peroleh adalah data primer yang bersifat kualitatif. Pengambilan data yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada para nasabah sebanyak 100 responden
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-146
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Suatu survey pada nasabah PT. BPRS Al Madinah Tasikmalaya
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain