Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Tujuan penelitian ini adalah untuk menegtahui kualitas layanan, citra bank, dan kepuasan nasabah yang terdapat di Bank Jabar Banten Syari'ah, pengaruh kualitas layanan dan citra bank secara simultan dan secara parsial terhadap kepuasan nasabah, serta untuk menegtahui variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap variabel tersebut.
Metode penelitian ini yaitu penelitian eksplantasi yaitu untuk mengeuji hubungan anatara variabel yang di hipotesiskan. Penelitian ini, jelas ada hipotesis yang akan di uji kebenarannya sesuai data,teori ekonomi dan temuan-temuan terdahulu. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survey, yaitu penelitian dengan mengambil sampel dari populasi dengan menggunakan kuisioner sebagai alat pengukuran data yang pokok. Jumlah sampel dalam penelitian ini 98 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji F,Uji-t dan elastisitas.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-248
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Servey Pada Nasabah Bank Jabar Banten Syari'ah Kantor Cabang Tasikmalaya
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain