Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BAITUL MAAL WATAMWIL KHONSA CABANG TASIKMALAYA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif pelayanan dan kepuasan secara simultan dan secara parsial terhadap loyalitas nasabah BMT Khonsa.
Metode Penelitian ini yaitu penelitian ekpalanasi, yaitu untuk mengetahui hubungan antara variabel yang dihipotesiskan. Penelitian ini, jelas ada hipotesisyang akan diuji kebenarannya. Sedangkan jeneis penelitian dengan pengambilan sampel dari populasi dengan menggunakan kuisioner sebagai alat pengukuran data yang pokok.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-249
|
Penerbit | : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Survey Pada Nasabah Baitul Maal Watamwil Khonsa Cabang Tasikmlaya.
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain