Detail Cantuman
Advanced SearchText
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA PENDEKATAN CONCEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS
BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar belakang Masalah
B. Perumusan Maslah
C. Tujuan Penelitian
D. Manfaat Penelitian
E. Kerangka Pemikiran
F. Hipotesis
H. Langkah-Langkah Hipotesis
BAB II : TUJUAN TEORITIK HASIL BELAJAR PENDEKATAN KONSEKTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING)DENGAN PENDEKATAN KONSIONAL DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIST
Ketersediaan
PAI300A | A-300 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-300
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2014 |
Deskripsi Fisik |
87 hlm ; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Penelitian di kelas X dan IX MA Riyadlul Ulum Kelurahan Mancangsari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain