Image of PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA PENDEKATAN CONCEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS

Text

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA PENDEKATAN CONCEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS



BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar belakang Masalah
B. Perumusan Maslah
C. Tujuan Penelitian
D. Manfaat Penelitian
E. Kerangka Pemikiran
F. Hipotesis
H. Langkah-Langkah Hipotesis
BAB II : TUJUAN TEORITIK HASIL BELAJAR PENDEKATAN KONSEKTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING)DENGAN PENDEKATAN KONSIONAL DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIST


Ketersediaan

PAI300AA-300Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-300
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
87 hlm ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian di kelas X dan IX MA Riyadlul Ulum Kelurahan Mancangsari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya