Image of EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Text

EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM



Pembelajaran kooperatif merupakan salah satu model pembelajaran kelompok yang memiliki aturan-aturan tertentu utuk mencapai tujuan bersama. Sebagai tambahan, belajar kooperatif menekankan pada kesuksesan kelompok yang hanya dapat dicapai jika semua anggota elompok mencapai tujuan atau penguasaan materi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar sebelum menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) pada materi pendidikan agama islam di SMP 2 Pancatengah, Untuk mengetahui hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think fair share pada materi Pendidikan Agama Islam di SMP 2 Pancatengah dan untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran tipe think fair share terhadap peneingkatan belajar siswa pada materi pendidikan Agama Islam di SMP 2 Pancatengah
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen. Bentuk desain eksperimen yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah True Experimental Desigen .


Ketersediaan

PAI301AA-301Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-301
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
68 hlm ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian di SMP 2 Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya