Detail Cantuman
Advanced SearchText
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Pembelajaran kooperatif merupakan salah satu model pembelajaran kelompok yang memiliki aturan-aturan tertentu utuk mencapai tujuan bersama. Sebagai tambahan, belajar kooperatif menekankan pada kesuksesan kelompok yang hanya dapat dicapai jika semua anggota elompok mencapai tujuan atau penguasaan materi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar sebelum menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) pada materi pendidikan agama islam di SMP 2 Pancatengah, Untuk mengetahui hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think fair share pada materi Pendidikan Agama Islam di SMP 2 Pancatengah dan untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran tipe think fair share terhadap peneingkatan belajar siswa pada materi pendidikan Agama Islam di SMP 2 Pancatengah
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen. Bentuk desain eksperimen yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah True Experimental Desigen .
Ketersediaan
PAI301A | A-301 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-301
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2014 |
Deskripsi Fisik |
68 hlm ; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Penelitian di SMP 2 Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain