Detail Cantuman
Advanced SearchText
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENAGAN METODE PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI MU'AMALAH DI KELAS XI IPS II DI SMA NEGERI TASIKMALAYA
Dalam metode Problem Based Learning (belajar dari permasalahan) lebih meningkatkan daya ingat peserta didik, dapat juga menarik konsentrasi peserta didik karena mereka dituntut untuk lebih aktif dan inovatif, hal ini hubungannya dengan pemahaman yang diterima oleh peserta didik dan pengaruh terhadap hasil belajar peserta didik.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan problem Based Learning (belajar dari permasalahan) pada mata pellajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Tasikmalaya.
Penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas . Penelitian tindakan kelas merupakan sustu yang memberikan kepercayaan kepada pengembang kekuatan berfikir reflektif, diskusi, menentukan keputusan dan tindakan orang-orang biasa yang berpartisipasi dalam penelitian untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang mereka hadapi dalam kegiatannya.
Ketersediaan
PAI304A | A-304 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-304
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2014 |
Deskripsi Fisik |
77 hlm ; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain