Image of PENGARUH PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN REALISTIK TERHADAP HASIL BELAJAR AQIDAH AKHLAK SISWA DI MA MATHLA'UL ULUM CIMANUK

Text

PENGARUH PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN REALISTIK TERHADAP HASIL BELAJAR AQIDAH AKHLAK SISWA DI MA MATHLA'UL ULUM CIMANUK



Kegiatan Pembelajaran diselenggarakan untuk membentuk watak, peradaban dan meningkatkan mutu kehidupan peserta didik. Kegiatan pembelajaran perlu memperdayakan semua potensi baik guru maupun siswa. Oleh karena itu alangkah baiknya jika dalam melaksanakan pembelajaran guru menyesuaikan dengan tahap perkembangan mental siswa. Siswa MA kelas X berada pada Tahap Opeasi konkrit perkembangan mental Jean Piaget. Pendekatan realistis menunjang pada kemampuan berfikir siswa sesuai dengan usianya.


Ketersediaan

PAI307AA-307Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-307
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
50 hlm; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian Di MA Mathla'ul Ulum Cimanuk Kecasmatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2014 /2015
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya