Detail Cantuman
Advanced SearchText
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MELALUI METODA DRILL DENGAN METODA RESITASI PADA MATA PELAJARAN PAI
Pendidikan Agama Islam (PAI) khususnya pada materi menulis kalimat dalam Al-Qur'an memiliki karakter sebagai wahana berfikir. Fakta menunjukan bahwa siswa menganggap Pendidikan Agama Islam kususnya pada materi Menulis Kalimat dalam Al-Qur'an Sebagai pelajarn yang sulit bagi kelas III SD bahwa materi ini membutuhkan ketelitian untuk menyelesaikannya. Kondisi tersebut berdampak pada rendahnya hasil belajar siswa sehingga rata-rata hasil belajar siswa tidak memuaskan atau kurang dari standar ketuntasan Minimal (KKM) yang telah ditetapkan.
Metode yang diterapkan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan desain Penelitian Pretest-Posttest (Control Group Desigen). metode ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar melalui metode Drill dengan metoda Resitasi kelas III SDN 2 dan SDN 3 Budiharja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten CIamis.
Ketersediaan
PAI309A | A-309 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-309
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2014 |
Deskripsi Fisik |
84 hlm; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Penelitian Terhadap Siswa Kelas III di SDN 2 Budiharja dan SDN 3 Budiharja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain