Detail Cantuman
Advanced SearchText
PERSEPSI GURU TENTANG PEMBERHENTIAN KURIKULUM 2013 HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI MENGAJAR
Penelitian ini dilatar belakangi karena diberhentikannya Kurikulum 2013 secara tiba-tiba. Ketika Kurikulum 2013 sudah dihentikan maka pengaruhnya pun terdapat pada motivasi mengajar Guru di kelas karena motivasi dapat menjadi masalah yang penting dalam pendidikan, apalagidikaitkan dengan aktivitas seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Disamping itu, motivasi mempunyai peranan penting kegiatan belajar, karena dengan motivasi peserta didikakan dapat mencurahakan segenap perhatiannya dalam proses belajar mengajar. Karena Tanpa motivasi proses pembelajaran dan pengajaran yang tidak maksimal.
Adapun tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Persepsi guru tentang pemberhentian kurikulum 2013 hubungannya dengan motivasi mengajar mereka di SMP NEGERI 10 BANJAR.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Deskriptif melalui teknik Obeservasi, wawancara dan setudi kepustakaan untuk memperoleh data kualitatif. Yang selanjutnya diolah melalui analisis rasional. Teknik angket untuk memperoleh gambaran data kualitatif dari 22 orang responden yang di jadikan sampel dan selanjutnya diolah melalui analisis statistik Korelasional.
Ketersediaan
B-1 | B-1 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
B-1
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
108 hlm; 29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
PENELITIAN DI SMP NEGERI BANJAR
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain