Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH PENGEMBANGAN DIRI MELALUI KEGIATAN BACA TULIS AL-QUR'AN TERHADAP KELANCARAN MAMBACA AL-QUR'AN PESERTA DIDIK
Pembelajaran Al-Qur'an di kelas VII dan VIII MTs Ar-Rahmah dilakukan pada kegiatan intra kulikuler atau jam-jam pelajaran yang telah diatur kurikulum sehingga kurang memotivasi peserta didik untuk belajar Al-Qur'an karena alokasi wakltu yang dusediakan sempit. Hal ini berdampak masih banyak peserta didik kelas VII dan VIII MTs Ar-Rahmaah yang kurang mampu membaca tulis Al-Qur'an. Untuk Mengatasi Kesulitan peserta didik dalam baca tulis Al-Qur'an MTs Ar-Rahmah mengadakan pengembangan diri baca tulis Al-Qur'an
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pengembangan diri melalui kegiatan baca tulis al-qur'an, kelancaran membaca al-qur'an peserta didik, dan pengaruh pelaksanaan pengembangan diri melalui kegiatan baca tulis Al-Qur'an terhadap kelancaran membaca Al-Qur'an peserta didik kelas VII dan VIII MTs Ar Rahmah Gobras Tamansari Tasikmalaya tahun Pelajaran 2014/2015
Ketersediaan
B- 6 | B- 6 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
B- 6
|
Penerbit | : ., 2015 |
Deskripsi Fisik |
104 hlm; 29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain