Detail Cantuman
Advanced SearchText
APLIKASI MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDEN DALAM MENINGKATKAN KEMAPUAN BERPIKIR DIVERGE SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK
Perubahan yang terjadi dalam kehidupan manusia telah mengakibatkan eksploitasi dalam beberapa bidang diantaranya, eksplosi ilmu pengetahuan,eksplosi publikasi dan ekspolosi teknologi.
Begitu pula dengan ilmu pendidikan kita khususnya pendidikan Agama Islam (PAI). PAI Selama ini masih sebatas sebagai proses penyampaian pengetahuan tentang agama Islam. Proses Internalisasi dan aplikasi nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari justru kurang mendapat perhatian. Guru kurang memberikan ruang berfikir divergen,kritis,dan keterampilan tinggi disegala bidang dan kritis semakin tinggi.
Karena latar belakang diatas, maka penelitian mencoba memberi sebuah alternatif model pembelajaran yang bisa meningkatkan kemampuan berfikir divergen siswa.
Ketersediaan
B-28 | B-28 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
B-28
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain