Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NON -DIRECTIVE TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Model Pembelajaran non-directive merupakan salah satu upaya untuk mengatsi masalah pendidikan melalui peningkatan kualitas proses belajar mengajar khususnya bagi peserta didik. Keberhasilan dan kegagalan tergantung pada banyak aspek, termasuk aspek pendidikan,metodologi pendidikan. Salah satu model pembelajaran non-directive. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Bagaimana Penerapan model pembelajran non-directive pada pelajaran PAI.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penerapan model pembelajaran non-directive pada pelajaran PAI. Untuk mengetahui keberhasilan belajar siswa pada proses pembelajaran PAI
Ketersediaan
B-31 | B-31 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
B-31
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain