Image of PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NON -DIRECTIVE TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Text

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NON -DIRECTIVE TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM



Model Pembelajaran non-directive merupakan salah satu upaya untuk mengatsi masalah pendidikan melalui peningkatan kualitas proses belajar mengajar khususnya bagi peserta didik. Keberhasilan dan kegagalan tergantung pada banyak aspek, termasuk aspek pendidikan,metodologi pendidikan. Salah satu model pembelajaran non-directive. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Bagaimana Penerapan model pembelajran non-directive pada pelajaran PAI.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penerapan model pembelajaran non-directive pada pelajaran PAI. Untuk mengetahui keberhasilan belajar siswa pada proses pembelajaran PAI


Ketersediaan

B-31B-31Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-31
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya