Image of PENGARUH BELAJAR TUNTAS (MASTERY LEARNING) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS

Text

PENGARUH BELAJAR TUNTAS (MASTERY LEARNING) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS



Belajar tuntas (mastery learning)memiliki beberapa kelebihan dalam stategi belajar. Pertama,sejalan dengan psikologi belajar modern yang menghargai prinsip perbedaan individual dalam belajar dalam bimbingan belajar yang optimal. Kedua, memungkinan siswa dapat mengembangkan kreativitas, kemampuan dan daya pemecahan masalah menurut kehendaknya sendiri. Ketiga, Hubungan antara guru dengan siswa berjalan secara kooperatif, pariatif, dan persuasif sehingga memungkinkan suasana belajar menjadi sangat harmonis. Karenanya, belajar tuntas (mastery Learning)memmpunya efek meningkatkan motivasi belajar intrinsik yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri siswa.


Ketersediaan

B-48B-48Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-48
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya