Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH BELAJAR TUNTAS (MASTERY LEARNING) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS
Belajar tuntas (mastery learning)memiliki beberapa kelebihan dalam stategi belajar. Pertama,sejalan dengan psikologi belajar modern yang menghargai prinsip perbedaan individual dalam belajar dalam bimbingan belajar yang optimal. Kedua, memungkinan siswa dapat mengembangkan kreativitas, kemampuan dan daya pemecahan masalah menurut kehendaknya sendiri. Ketiga, Hubungan antara guru dengan siswa berjalan secara kooperatif, pariatif, dan persuasif sehingga memungkinkan suasana belajar menjadi sangat harmonis. Karenanya, belajar tuntas (mastery Learning)memmpunya efek meningkatkan motivasi belajar intrinsik yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri siswa.
Ketersediaan
B-48 | B-48 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
B-48
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain