Image of PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EDUTAINMENT PENGARUHNYA TERHADAP KREATIFITAS BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM

Text

PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EDUTAINMENT PENGARUHNYA TERHADAP KREATIFITAS BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM



Edutainment adalah suatu proses pembelajaran yang di desain sedemikian rupa sehingga muatan pendidikan dan hiburan dapat dikombinasikan secara harmonis, sehingga pembelajaran lebih menyenangkan, pembelajaran yang menyenangkan biasanya dilakukan dengan humor atau permainan (game), bermain peran (Role Play), dan demonstrasi, tetapi dapat juga dengan rasa-rasa senang, dan mereka menikmatinya(Sutrisno,2005:31).
Kreativitas adalam kemampuan untuk menemukan banyak kemungkinan jawaban terhadap suatu masalah, jadi individu tidak terpadu pada satu jawaban,disini individu memiliki kebebasan berfikir untuk menyatakan gagasan dan pendapat seluas-luasnya tanpa terikat pada aturan-aturan yang berlaku.


Ketersediaan

B-81B-81Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-81
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya