Text
STRATEGI PEMBELAJARAN : TEORI DAN PRAKTIK DI TINGKAT PENDIDIKAN DASAR
Bab I : Menyelenggarakan Pembelajaran Yang Efektif
Bab II : Analisis Kompetensi Hasil Belajar
Bab III : Pengembangan Tujuan Pembelajaran
Bab IV : Model Pembelajaran
Bab V :Peran TIK Dalam Pembelajaran
Bab VI : Karakteristik Dan Kebutuhan Siswa Sekolah Dasar
Bab VII : Pentingnya kemampuan Awal Siswa
Bab VIII : Penata Pembelajaran
Bab IX : Pengembangan Silabus
Bab X : Pengembangan Bahan Ajar
Bab XI : Monitoring Dan Evaluasi Proses Pembelajaran
Bab XII : Rancangan Pembelajaran yang Mengoptimalkan Belajar Siswa
Bab XIII : Penegmbangan Media Pembelajaran
Bab XIV : Pengembangan Bahan Pembelajaran
Bab XV : Dinamik Proses Pembelajaran
Bab XIV : Komunikasi Dengan Siswa Dan Orang Tua
Bab XVII : Motivasi Belajar
Bab XVIII : Pengelolaan Lingkungan Kelas
Bab XIX : Pembelajaran Remidial Dan Pengayaan
Tidak tersedia versi lain