Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada nasabah BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis)

Silpina Nugrahawati - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada nasabah BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis)
Oleh:
Silpina Nugrahawati
11.03.003
Pembimbing:
Yusuf Abdullah
Irwan Fauzy Ridwan
Penelitian ini bertujuan untuk menetahui produk, harga, dan loyalitas nasabah pada BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis serta mengetahui besar pengaruh produk dan harga terhadap loyalitas nasabah BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis. Secara simultan maupun parsial.
Metode penelitian ini merupakan metode kuantitatif, data yang diperoleh dari sampel populasi penelitian dianalisis sesuai dengan metode statistik yang digunakan kemudian diinteprestasikan.
Berdasarkan hasil linier regresi berganda, pengertian ini menemukan bahwa secara parsial dapat diperleh Ttabel 1,989 dan Thitung 6,998 dengan tingkat signifikan 0,049, maka 1,989 < 2,117 oleh karena probabilitas 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Hi diterima, maka telah terbukti ada pengaruh secara signifikan variabel harga terhadap loyalitas nasabah, dan secara simultan dapat diperoleh Ftabel 3,107 sedangkan Fhitung adalah 685,439 dengan tingkkat signifikan 0,000. Oleh karena probabilitas < 0,005, maka Ho ditolak dan Hi diterima, maka 0,000 < 0,05 dan 685,439 > 3,107 telah terbukti ada pengaruh produk dan harga simultan atau bersama-sama terhadap oyalitas nasabah atau hipotesis pertama telah terbukti. Hal ini dapat diartikan ternyata loyalitas nasaba BMT Hurriyah dipengaruhi oleh produk dan harga.
Kata Kunci : Produk, harga, loyalitas nasabah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
B-151
Penerbit
Malang : Alfabeta.,
Deskripsi Fisik
x, 88 hlm;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Eksyar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?