Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH PELAKSANAAN APERSEPSI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN- HADITS
Berdasarkan pengamatan penulis dalam observasi pendahuluan, proses pembelajaran saat ini terkadang guru tidak memperhatikan kesiapan peserta didik,apakah sudah siap meneriama pembelajaran ataukan belum, sehimgga peserta didik tidak konsentrasi terhadap pelajaran yang sedang dipelajari. Karena kurangnya jam pada pelajaran PAI ini, sehingga guru terkej oleh silabus/RPP yang harus disampaikan. Dari kondisi yang seperti inilah terkadang guru tidak mengulang lagi pembahasan yang kemarin sudah di pelajari dan langsung melanjutkan pelajaran selanjutnya. Padahal proses prembelajaran yang baik itu guru mengulang disampaikan agar peserta didik mengingat dan agar bisa mengukur kemampuan anal sampai dimana pemahaman atau memori daya ingat tentang materi yang sebelumnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui realitas pengaruh pelaksanaan apresiasi terhadap hasil belajar pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadits.
Metode Yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriftif, sedangkan alat dan tekniik pengumpilan data melalui angket,observasi dan Wanwancara.
Ketersediaan
C-13 | C-13 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
C-13
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
91 hlm; 29,5 cmn
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain