Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH PENERAPAN TEKNIK ICE BREAKER DALAM PEMBELAJARAN AKTIF TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS VIII ADI SMP 20 KOTA TASIKMALAYA
Faktor yang mempengaruhi keberhasilan belajar salah satunya adalah kurangnya motifasi dalam belajar disebabkan oleh kejenuhan dan kebosanan dalam belajar.
Proses pembelajaran yang serius, kaku, tanpa sedikit punada kegembiraan akan sangat cepat membosankan.
Sehingga sangat mempengaruhi tingkat pemahaman siswa dalam memahami materi yang di sampaikan , karena kurangnya motivasi dalam belajar yang berimbas pada prestasi belajar peserta didik.
Untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik khususnya pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, Maka penulis melakukan penelitian penerapan teknik Ice Breaker dalam pembelajaran aktif , diharapkan agar materi pembelajaran Pendidikan Agama Islam tidak membosankan , monoton dan kaku.
Ketersediaan
C-18 | C-18 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
C-18
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
90 hlm; 29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain