Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FALANNEL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR'AN DI TK FATINAH KECAMATAN MANGKUBUMI
Membaca Al-Qur'an dikalangan anak didik Taman Kanak-kanak (TK) Fatinah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Sangatlah Kurang. Permasalahan ini dapat dilihat dari kurang minatnya anak terhadap pembelajaran yang berhubungan kemahiran memecahkan suatu masalah yang ada, terutama semangat membaca Al_qura'an atau kalimat Al-Qur'an. Sikap yang dimunculkan anak terhadap pembelajaran hanya acuh tak acuh sehingga tidak terjadinya umpan balik yang baik sebagai respon yang diterima.
Sehingga perlu adanya inovasi metode pembelajaran untuk mendorong minat baca Al-Qur'an terhadap anak didik dengan mengkorelasikan metode pembelajaran penggunaan media papan Flannel terhadap minat baca Al-Qur'an.
Ketersediaan
C-20 | C-20 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
C-20
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
99 hlm;29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain