Detail Cantuman
Advanced Search
Text
KONSEP PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM DAN APLIKASINYA MENURUT PANDANGAN KH. ADMAD DAHLAN (ANALISIS SEJARAH PENDIDIKAN ISLAM)
Tujuan penelitian ini adalah : Untuk mengetahui Konsep pemikiran Pendidikan Islam dan aplikasinya menurut KH. Ahmad Dahlan.
Penelitian Studi ini adalah penelitian keputusan (librari reseach ) yaitu penelitian yang sumber utamanya. Penelitian ini termasuk penelitian kepustakaan yaitu penelitian yang data-data yang diperlukan sebagai berikut:
a. Pengertian Pendidikan Islam dasar dan Tujuan Pendidikan Islam
b. Pendidikan dan Peserta didik dalam Pendidikan Islam
c. Tipologi Pemikiran Pendidikan Islam
d. Kosep pemikiran pendidikan Islam Menurut KH. Ahmad Dahlan.
Sumber data sebagai peneliti Literatur, maka sumber data peneliti ini diambil sepenuhnya dari riset kepustakaan dengan mengandalkan pada bacaan berupa buku-buku, jurnal dan karya ilmiah yang mempunyai relevansi dengan masalah yang akan dibahas.
Ketersediaan
C-24 | C-24 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
C-24
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
64 cm; 29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain