Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG DISIPLIN GURU MTs TERHADAP PRESTASINYA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS IX

Nida Lutfiani - Nama Orang;

Prestasi siswa di MTs Al-Musyrifah Kecamatan Cipatujah pada mata pelajaran Aqidah Akhlak kelas IX kurang memuaskan dan belum mencapai nilai yang optimal. Untuk mengatasi permasalahan, salah satunya adalah dengan meningkatkan kedisiplinan guru dalam proses pembelajaran. Guru dituntut untuk sangat berdisiplin dalam proses pembelajaran. Karena hal tersebut merupakan salah satu factor terhadap prestasi siswa.
Kedisiplinan merupakan pola prilaku nyata yang terwujud atas dasar ketaatan terhadap norma-norma tata nilai atau peraturan yang berlaku di suatu kelompok, komunitas, masyarakat yang lebih luas atau negara. Untuk mengatasi masalah diatas, salah satunya adalah dengan meningkatkan kedisiplinan guru dalam proses pembelajaran yang merupakan salah satu factor penentu prestasi siswa. Dengan disiplin nya guru dalam proses pembelajaran, siswa akan termotivasi dan semangat dalam mengikuti proses pembelajaran yang akan sangat berpengaruh terhadap prestasi siswa.
Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui kedisiplinan guru di MTs Al-Musyrifah; untuk mengetahui prestasi siswa di MTs Al-Musyrifah pada mata pelajaran Aqidah Akhlak kelas IX; dan untuk megetahui pengaruh persepsi siswa tentang disiplin guru MTs terhadap prestasinya di MTs Al-Musyrifah Kecamatan Cipatujah pada mata pelajaran Aqidah Akhlak kelas IX.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi C-34
C-34
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
C-34
Penerbit
Malang : Alfabeta., 2016
Deskripsi Fisik
63 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PAI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?