Detail Cantuman
Advanced Search
Text
PENELITIAN METODE CERITA DALAM PENDIDIKAN ISLAM PENGARUHNYA TERHADAP PROSES BELAJAR DI TK MANDALA DESA PAKEMITAN KECAMATAN CIKATOMAS KABUPATEN TASIKMALAYA
Untuk mewujudkan generasi islam, dibutuhkan pembinaan dan pendidikan anak sejak dini, pendidikan anak merupakan hal yang epnting dalam ajaran islam sebab anak termasuk bagian penting dalam ajaran islam, karena anak merupakan generasi penerus.
Yang menjadi tujuan penulis dalam menulis skripsi ini adlah: untuk mengetahui cerita yang baik dan dapat dijadikan panduan untuk pendidikan yang digunakan di TK Mandala Desa Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya dan penerapan metode cerita dalam proses pendidikan islam di TK Mandala Desa Pakemitan cikatomas Kabupaten Tasikmalaya serta faktor pendukung dan penghambatan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif analisis, yaitu memusatkan diri pada pemecahan-pemecahan masalah yang ada, kemudian data yang sudah terkumpul di susun, di jelaskan dan di analisis. Metode penentuan subyek sering di sebut metode penentuan sumber data, yaitu menetapkan sampel sebagai sumber utama untuk memperoleh data, sedangkan yang dimaksud dengan asampel adalah suatu bagian dari polpulasi yang akan id teliti dan dianggap dapat menggambarkan populasiny, dari keseluruhan sampel diatas yang dijadikan sebagai sampel utama adalah para tenaga pendidik dan para siswa.
Ketersediaan
C-112 | C-112 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
C-112
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
63 hlm; 29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain