Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

JURUS SAKTI MENJADI GURU HUMORIS,BERKARAKTER MULIA DAN BERKEPRIBADIAN POSITIF

Deni Damayanti - Nama Orang;

Kata Pengantar
Daftar Isi
BAGIAN 1:MENGENAL GURU
Guru dan ilmu
Guru dan kehidupan
Cinta Pada pendidikan
Guru yang terpercaya
Berbicara bernar dan nyaman di dengarkan
Tak kalah oleh rintangan
Gemar berbagi pengalaman
Guru yang cerdas
Pintar memahami murid
Murid hebat karena guru berkualitas
Menajadi guru yag baik
BAGIAN II :DASAR-DASAR KOMUNIKASI MASSA UNTUK GURU
Mengenal komunikasi massa
Beberapa elemen komunikasi Massa
Langkah praktis dan efektif komunikasi massa
Orientasi Pembicaraan
Terampil berbicara di depan umum
Tampil percaya diri
BAGIAN III : GURU HUMORIS
Guru humoris adalah guru yang menyenangkan
Mengenal Humoris
Jenis dan fungsi Humor dalam pembelajaran
Teknik Humor
Humor dalam Proses Belajar Mengajar
BAGIAN IV GURU BERKARAKTER MULIA
Nilai kemuliaan guru
Mulia dengan Memuliakan
Membangun Kemuliaan diri
Membangun Diri dari dengan kemampuan Inovatif
Membangun diri moenjadi guru inspiratif
Mampu menciptakan kenyamanan kelas
Cerdas mengatasi murid bermaslah
Cerdas Menghukum
Bangkit dan kembangkan minat
Kembangkan Doft Skill
BAGIAN V : GURU BERKARAKTER POSITIF
Citra diri seorang guru
Membiasakan berfikir dan berkata positif
Bangun Optimisme dalam diri Kelola Kekuatan pikiran
Pikiran positif mempengaruhi Tindakan
Tumbuh Pikiran Positif
Tersenyumlah
Menajdi guru Berkarakter positif
GURU VI:GURU YANG LOGIS DAN ILMIAH
Senantiasa meningkatkan kemampuan
Berpikir logis dan manfaatnya
Panda memecahkan masalah
Guru berfikir ilmiah
Bersikap ilmiah
Kriteria berfikir ilmiah
Ciri-ciri guru yang berfikir ilmiah
Daftar pustaka
profil Penulis


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 371.102 DEN j
371102DENj
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 DEN j
Penerbit
Bandung : Gaung ersada Perss Group., 2017
Deskripsi Fisik
x, 204 hlm; 14x20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-300-397-6
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Proprsional Guru
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?