Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MENGANTAR SISWA DENGAN BERGAIRAH DAN MENYENANGKAN
Penanda Bagikan

Text

MENGANTAR SISWA DENGAN BERGAIRAH DAN MENYENANGKAN

Robert F. Mager - Nama Orang;

Kata pengantar
BAGIAN I KE MANA SAYA AKAN PERGI?
1. Tentang apakah semua ini
Dan sekarang?
2. Ada apa dengan semua ini?
Kesimpulan
3. Menetapkan tujuan
Langkah selanjutnya
4. Mengenali pendekatan dan penghindaran
Respons-respons pendekatan
Respons penghindaran
Tiga prosedur
Prestasi yang diharapkan
BAGIAN II BAGAIMANA SAYA AKAN KE SANA?
5. Sumber-sumber pengaruh
Cobalah Anda akan menyukainya
Tempat-tempat menarik mendatang
6. Kondisi dan konsekuensi
Kondisi
Konsekuensi
Pada hal-hal yang spesifik
7. Positif dan Aversif
Aversif
Perasaan sakit
Ketakutan dan kecemasan
Frustasi
Menghina dan mempermalukan
Kebosanan
Ketidaknyamanan fisik
Hal-hal positif
8. Modeling
Dimanakah kita?
BAGIAN III BAGAIMANA SAYA TAHU SAYA TELAH SAMPAI?
9. Mengevaluasi Hasil
Bagaimana mereka merasakan?
Apa yang mereka lakukan?
Mengidentifikasi semua indikator yang memungkinkan
Uraian tentang pencapaian yang diinginkan
Seharusnya ada kuda di sini di suatu tempat
10. Meningkatkan hasil
Analisis effect
Apa yang diamati
Lingkungan fisik
Bahan dan alat pengajaran
Guru atau pengajar
Prosedur dan kebijakan pengajaran
Bagaimana mengamati
Bertindak menurut pengamatan
Epilog
Waktunya untuk penghargaan
Daftar pustaka
Indeks
Tentang penulis


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 330 RFM m
330RFMm
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi 330 RFM m
330RFMm2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
330 RFM m
Penerbit
Sukabumi : ., 2016
Deskripsi Fisik
ill, 168 hlm; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-350-082-6
Klasifikasi
330
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ettitude
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?