Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO MATERIAL ABADI CONDONG KOTA TASIKMALAYA)

ABDUL AZIZ - Nama Orang;

Pelak bisnis ritel dituntut untuk menetapkan strategi dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas usaha.Salah satu tujuan dari pelaku bisnis ritel adalah mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sehingga tertarik untuk melakukan pembelian.Banyak yang mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Material Abadi Condong kota Tasikmalaya.
Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSSVersi 17.0 untuk mengetahui pengaruh variabel bauran ritel yang trdiri dari prduk,harga,promosi,pelayan dan fasilitas fisik teradap keputusan pembelian knsumen.Data pada penelitian ini merupaka data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 95 responden yang ditentukan dengan metode accidental sampling.Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji instrumen(uji validitas dan relaibilitas),analisis regresi,pengujian hiptesis,dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS Versi 17.0.
Berdasarkan hasil pengujian analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi linier bergana Y =0,093+0,688 X1 -0,047 X2 +0,015 X3 +0,326 X4 0,012 X5.Berdasarkan hasil perhitungan terhadap pengaruh signifikan secara simultan antara variabel produk,harga,promosi,pelayan dan fasilitas fisik dengan nilai F hitung 415,345 an nilai signifikansi 0,000.Secara parsial hanya tiga hari dari lima variabel yang diteliti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu varial produk,harga dan fasilitas fisik dengan nilai signifikansi masing-masing variabe 0,000 0,005 dan 0,000.Nilai adjusted R square dapat diketahui sebesar 0,957 yang berarti variabel terikat dapat dijelaskan oleh variabe bebas sebesar 95,7%.Variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen adalah variabel produk dengan nilai elastisitas sebesar 0,55.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi D-107
D-107
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
D-107
Penerbit
Malang : Alfabeta.,
Deskripsi Fisik
x,114 hlm; 29,5
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Eksyar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?