No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO KELOM GEULIS KAYUNGYUN TASIKMALAYA



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengharuh dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi tangible(bukti fisik), reability(kehandalan), responsiveness(tanggapan), assurance(jaminan)dan empati(empathy)terhadap kepuasan konsumen di Toko Kelom Geulis Kayungyun Tasikmalaya tahun 2016.
Penelitian ini menggunakan metode analisis descriptive analysis dengan pendekatan eksploratori dari 6 predetermined variables yang terdiri dari variabel terikat yaitu tangible(bukti fisik), reability(kehandalan), responsiveness (tanggapan), assurance(jaminan), dan empati(empathy) terhadap variabel kepuasan konsumen di Toko Kelom Geulis Kayungyun Tasikmalaya Tahu 2013
Berdasarkan hasil regresi partial Adjustment Model diketahui dimensi tangible (bukti fisik),reability(kehandalan), responsiveness (tanggapan), assurance(jaminan), dan empati(empathy)berpengaruh secara positif dan signifkan terhadap kepuasan konsumen.Temuan ini mendukung Strategi pemasaran Toko Kelom Geulis Kayungyun Tasikmalaya yang sedang gencar melaksanakan perbaikan mutu pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen dan laba.Selan itu berdasarkan hasil uji regresi linear berganda diketahui bahwa terdapat 50,8% besarnya pengaruh dimensi tangible (bukti fisik),reability(kehandalan), responsiveness (tanggapan), assurance(jaminan), dan empati(empathy).Sisanya sebesar 64,1%dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penellitian ini.


Ketersediaan

D-112D-112Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
D-112
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,79 hlm; 29,5
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya