Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO KELOM GEULIS KAYUNGYUN TASIKMALAYA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengharuh dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi tangible(bukti fisik), reability(kehandalan), responsiveness(tanggapan), assurance(jaminan)dan empati(empathy)terhadap kepuasan konsumen di Toko Kelom Geulis Kayungyun Tasikmalaya tahun 2016.
Penelitian ini menggunakan metode analisis descriptive analysis dengan pendekatan eksploratori dari 6 predetermined variables yang terdiri dari variabel terikat yaitu tangible(bukti fisik), reability(kehandalan), responsiveness (tanggapan), assurance(jaminan), dan empati(empathy) terhadap variabel kepuasan konsumen di Toko Kelom Geulis Kayungyun Tasikmalaya Tahu 2013
Berdasarkan hasil regresi partial Adjustment Model diketahui dimensi tangible (bukti fisik),reability(kehandalan), responsiveness (tanggapan), assurance(jaminan), dan empati(empathy)berpengaruh secara positif dan signifkan terhadap kepuasan konsumen.Temuan ini mendukung Strategi pemasaran Toko Kelom Geulis Kayungyun Tasikmalaya yang sedang gencar melaksanakan perbaikan mutu pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen dan laba.Selan itu berdasarkan hasil uji regresi linear berganda diketahui bahwa terdapat 50,8% besarnya pengaruh dimensi tangible (bukti fisik),reability(kehandalan), responsiveness (tanggapan), assurance(jaminan), dan empati(empathy).Sisanya sebesar 64,1%dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penellitian ini.
Ketersediaan
D-112 | D-112 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
D-112
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
x,79 hlm; 29,5
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain