Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TABYNGAN MUDHARABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH(STUDI PADA KJKS BMT AL-HIDAYAH TASIKMALAYA)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan produk tabungan mudharabah terhadap loyalitas nasabah.Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus.Penelitian dilaksanakan di KJKS BMT Al-hidayah Tasikmalaya.Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah aktif dan nasabah non aktif berjumlah 4000 orang,sedangkan sampel penelitian hanya nasabah yang aktif sebanyak 98 nasabah.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode explanasi.Penelitian di analisis menggunakan rumus analisis regresi linier.instrument yang digunakan penelitian terdiri dari instrrumen test dan instrumen non test.instrumen tes terdiri atas angket,dan instrumen non test terdiri atas obserfasi dan wawancara.analisis terhadap hasil penelitian dilakukan dengan menggunakan bantuan windows excel dan SPSS 17.0.
hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) hasil analisis data dalam penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah KJKS BMT Al-hidayah Tasikmalaya.(2) dari hasil analisis data dalam penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk tabungan mudharabah mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah di KJKS BMT Al-hidayah tasikmalaya.(3)Hasil analisis data dalam penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan produk tabungan mudharabah berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah KJKS BMT Al-hidayah Tasikmalaya.
Ketersediaan
D-130 | D-130 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
D-130
|
Penerbit | Alfabeta : Bandung., 2016 |
Deskripsi Fisik |
x,100 hlm; 29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain