No image available for this title

Text

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAJINAN TANGAN DI AMD CRAFT RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA



Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya kegiatan promosi,diantaranya kelanjutan order dari para pembeli yang tidak secara rutin membeli produk kerajinan tangan sehingga menyebabkannaik turunnya omset total pendapatan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk kerajinan tangan di amd craft rajaplah kabupaten tasikmalaya.
Metode penelitian yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif,ppulasi dalam penelitian ini jumlah yang tidak menentu.Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara penyebaran kuesiner.sedangkan analisis dilakukan melalui analisis regresi linear berganda untuk menjaga hipotesis.
Hasil penelitisn ini menunjukkan bahwa harga pengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000,promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun tidak signifikan dikarenakan taraf signifikansi 0,032 > 0,05.harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.Hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa koefesien determinasi adalah sebesar 592 yang artinya hubungan antara variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 59,2%.


Ketersediaan

E-010E-010Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-010
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,112 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya