No image available for this title

Text

JPGMI JURNAL PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAYAH AL-MULTAZAM



Tujuan penelitian adalah untuk meperoleh data secara emperis mengenai pengaruh strategi pembelajaran dan pengetahuan awal terhadap hasil belajar teknik lisrik dasar otomotif kelas X SMK Teknik kendaraan Ringan.metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode eksprerimen dengan desain penelitian treatment by level 2 X 2.berdasarkan hasil pengujian hipotesis dan pembahasan penelitian, didapat hasil penelitan sebagai berikut: pertama,hasil beljar teknik dasar otomotif pada kelompok yang menggunakan strategi pembelajaran project base learning lebih tinggi dari pada kelompok yang menggunakan strategi pembelajaran ekspositori pada sisiwa kelas X.Kedua,terdapat pengaruh interaksi antara strategi pembelajaran dan pengetahuan awal terhadap hasil belajar teknik dasar otomotif siswa kelas X.ketiga,pada kelompok siswa yang berpengetahuan awal tinggi,hasil belajar teknik dasar otomotif lebih tinggi jika menggunakan strategi pembelajaran project base learning dibandingkan dengan yang menggunakan strategi pembelajaran ekspositori.keempat,pada kelompok siswa berpengetahuan awal rendah,tidak terdapat perbedaan antara yang menggunakan strategi pembelajaran project base learning dengan yang menggunakan startegi pembelajaran ekspositori.


Ketersediaan

330SMj330 SM jTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 SM j
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
x,61 hlm; 29,1 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2477-1848
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya