No image available for this title

Text

PENGARUH PERSEPSI PRODUK PERSEPSI PROMOSI DAN PERSEPSI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA (STUDI KASUS DI KOPERASI LPM WARGA CIBEUTI)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk,promosi dan pelayanan terhadap keputusan menjadi anggota.penelitian ini dilakukan pada lembaga keuangan Koperasi LPM Warga Cibeuti.
penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.Pengambilan data yang diperoleh kepada para anggota koperasi sebanyak 60 responden
Dari perhitungan yang dilakukan,diketahui variabel persepsi produk (X1)memperoleh T hitung sebesar 1,443,dengan mengambil taraf signifikansi sebesar 5% dengan dk=n atau dk=60,maka nilai t tabel 1,671.Sehingga t hitung < t tabel,maka tolak H1 atau dengan kata lain persepsi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota (Y).variable persepsi promosi (X2)memperoleh t hitung sebesar 7,858,dengan mengambil taraf signifikansi sebesar 5% dengan dk= n atau dk= 60,maka nilai t tabel 1,671.Sehingga t hitung > t tabel,maka tolak HO atau dengan kata lain persepsi promosi berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota.Variabel persepsi pelayanan (X3)memperoleh t hitung sebesar 5,853,dengan mengambil taraf signifikansi sebesar 5% dengan dk= n atau dk= 60,maka nilai t tabel 1,671.sehingga t hitung > t tabel,maka tolak HO atau dengan kata lain persepsi pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi anggota.
Sedangkan hasil perhitungan secara simultan produk,promosi dan pelayanan mempunyai pengaruh terhadap keputusan menjadi anggota sebesar 0,87.Dari hasil perhitungan didapat R Square 0,868 atau 87% yang dalam ini berarti produk,promosi dan pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan anggota sebesar 87%.sedangkan sisanya yaitu 100%-87%=13% dipengaruhi oleh faktor lain diluar persepsi produk,persepsi promosi dan persepsi pelayanan yang tidak penulis teliti.


Ketersediaan

E-166E-166Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
E-166
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x,110 hlm;29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya