Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

JOURNAL FOR MULTICULTURAL EDUCATION VOLUME 11 NO.1 2017

Dwan Vanderpool Robinson - Nama Orang;

Purpose - This paper aims to explore parent and school leader partnership to engage high poverty and minority families against the backdrop of transformative educators fulfilling federal policy advice on parent involvement in schools.policies encouraging school and home collaboration are considered in an unbar school district.
Design/methodology/approach - Qualitative methods explore perspectives of parents and educators regarding parent engagement supporting student advancement.Data collection includes individual in group interviews,document analysis and observations.
Research limitations/implicantions - Research implicantions suggest that policy can be a catalyst for parent involvement activities.Parents learn that opportunities exist for them to support children in schools and that educational leaders can be partners and advocates.Understandings are extended for educational leaders regarding parents as collaborators supporting students.Finally,policy makers are urged to be mindful in crafting legislation about school home partnerships.
Orginality/value - this paper fills literatur gaps about parent and educational leader collaboration in advancing parental involvement.Educational leaders are in prime positions to cultivate trusting linkages with high poverty and minority parents by sharing advocacy for students.Transformative educational administrastor who strive for equity in schools can further school home alliances.Policy can present opportunities for educators to embrace parental involvement.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 330 DVR j
330 DVR j
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
330 DVR j
Penerbit
JL.Wonosari Km.6 Demblaksari B : ., 2017
Deskripsi Fisik
x,67 hlm; 29,1 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
2053-535X
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
International Journal Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?