Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

JOURNAL FOR MULTICULTURAL EDUCATION VOLUME 11 NO.3 2017

David M. Sparks - Nama Orang;

Purpose - This paper aims to discuss the term intersectional trap.This is defined as the act of saying blanket statemenst to describe a race or group of individuals without considering variations of experience within the population.The paper will end with recomendations for research focusing on qualitative studies that explore the lived experiences of students as they form their science,technology,engingneering and mathematics (STEM)identites.
Design/methodology/approach - Researchers and practitioners must focus on how students develop their social,academic and intellectual identites as they become a scientist,doctor or egineer.This includes the development of their core identity - perpections they have of themselves as well as perceptions of those with whom they work and interact.
Findings - one of the main obstacles researchers and practitioners face include how to help students adpt to the nomrs of STEM-worlds(classrooms and works environments related to STEM)as they proceed through the path to becomeng a STEM professional.
Orginality/value - Knowing that female students of color are underrepresented in STEM is not enough.This paper will discuss the need for an intersectionality lens when considering hoe to retain talented female students of color in university STEM programs.Researchers and practitioners must focus on how students develop their social,academic and intellectual identities as they become a scientist,doctor or egineer.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 330 DMS j
330DMSj
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
330 DMS j
Penerbit
JL.Wonosari Km.6 Demblaksari B : ., 2017
Deskripsi Fisik
x,233 hlm; 29,1 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
2053-535X
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
International Journal Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?