Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

JUORNAL FOR MULTICULTUR EDUCATION VOLUME 9 NO.2 2015

Rama Cousik - Nama Orang;

Purpose - This paper aims to discuss current issues and provide suggestions for solutions. Today's classrooms across schloos in the USA are increasingly diverse. This diversity encompasses student from a myriad of cultural and linguistic and backgrounds' academic performance levels. Teacher training programs and schools are making efforts to enhance teacher knowledge in regards to this cultural and functional diversity. Problems continue to exist because it is challenging to clearly perceive the connections between the two and identify cultural basis for school performance.
Design/methodology/approach - This article provides suggestions for teacher to enhance their own understanding of how cultural and ethnic diversity affects student performance and improve classroom practice in inclusive settings.
Findings - The author argues there is a need for a systemic effort that encourages an engoing debate over cultural and functional diversity,b improves teacher knowledge in the area of best practices in teaching children from diverse cultural and functional background and fosters collaboration among schools and families.
Originality/valuen - This article is an original look at teacher training for cultur and functional classroom diversity in the USA.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 330 RAM j
330RAMj
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
330 RAM j
Penerbit
JL.Wonosari Km.6 Demblaksari B : ., 2015
Deskripsi Fisik
x,110 hlm; 29,1 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
2053-535X
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
International Journal Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?