Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of GAMEMAKER:STUDIO FOR DUMMIES
Penanda Bagikan

Text

GAMEMAKER:STUDIO FOR DUMMIES

Michael Rohde - Nama Orang;

Contents at a Glance
Part I: Getting Strated with Gamemaker: studio
Chapter 1: Introducing Gamemaker:studio
Chapter 2: Discovering Gamemaker:studio
Part II: Basic Tools and Techinques
Chapter 3: Creating Events
Chapter 4: Adding Action to Event
Chapter 5: Working with Views
Chapter 6: Working with Time Lines
Part III: Creating Special Effencts
Chapter 7: Using Action to Create Special Effects with Particles
Chapter 8: Coding Special Effencts with Particle
Chapter 9: Using Surfaces to Create Effents
Chapter 10: Applying Scaling
Part IV: Coding Phyisc, Mobile Controls, and More
Chapter 11: Coding with Gamemaker Language
Chapter 12: Using Physisc
Chapter 13: Creating Controls for Mobile Devices
Chapter 14: Saving and Loading
Part V : The Part of Tens
Chapter 15: Ten Tips for Game Developers
Chapter 16: Ten (Or So) Fequently Asked Questions
Table of Contents
Part I: Getting with Gamemaker: studio
Chapter 1: Introducing Gamemaker: studio
Chapter 2: Discovering Gamemaker: studio Features and Tools
Part II: Basic Tools and Techniques
Chapter 3: Creating Event
Chapter 4: Adding Actions to Events
Chapter 5: Working with Views
Chapter with Time Lines
Part III: Creating Special Effects
Chapter 7: Using Actions to create special effects with particles
Chapter 8: Coding Special Effects with Particles
Chapter 9: Using Surfaces to create Effects
Chapter 10: Applying Scaling
Part IV: Coding physisc, mobile control and more
Chapter 11: Coding with gamemaker language
Chapter 12: Using Physisc
Chapter 13: Creating controls for mobile devices
Chapter 14: Saving and loading
Part V: The part of tens
Chapter Tips for game developers
Chapter 16: Ten (Or SO) frequently asked about Gamemaker: studio


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 621.39 MIC g
62139MICg
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
621.39 MIC g
Penerbit
jl.srikandi, desa srikandi kec : PT Almaarif., 2015
Deskripsi Fisik
vi,338 hlm; 23,3 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-1-118-85177-7
Klasifikasi
621.39
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Computer Engineering
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?