Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MENDIDIK UNTUK MEMBENTUK KARAKTER: BAGAIANA SEKOLAH DAPAT MENGAJARKAN SIKAP HORMAT DAN TANGGUNG JAWAB
Penanda Bagikan

Text

MENDIDIK UNTUK MEMBENTUK KARAKTER: BAGAIANA SEKOLAH DAPAT MENGAJARKAN SIKAP HORMAT DAN TANGGUNG JAWAB

Thomas Lickona - Nama Orang;

BAGIAN SATU MENDIDIK UNTUK MENILAI DAN PEMBENTUKAN KARAKTER
BAB 1 WACANA DALA PENDIDIKAN NILAI
BAB 2 MENDIDIK UNTUK MEMBENTUK KRAKTER DAN MENGAPA SEKOLAH MEMBUTUHKAN DUKUNGAN DARI LINGKUNGAN RUMAH
BAB 3 NILAI-NILAI SEPERTI APAKAH YANG SEHARUSNYA DIAJARKAN DI SEKOLAH?
BAB 4 APA YANG DIMAKSUD DENGAN KARAKTER YANG BAIK?
BAGIAN KEDUA STRATEGIS KELAS DALAM PENGAJARAN TENTANG RASA HORAMAT DAN TANGGUNG JAWAB
BAB 5 GURU SEBAGAI PENGASUH (PEMBERI KASIH SAYANG), CONTOH, DAN MENTOR
BAB 6 MENCIPTAKAN KOMUNITAS YANG BERMORAL DI KELAS
BAB 7 DISIPLI MORAL
BAB 8 MENCIPTAKAN LINGKUNGAN KELAS YANG DEMOKRATIS: BENTUK PERTEMUAN KELAS
BAB 9 MENGAJARKAN NILAI MELALUI KURIKULUM
BAB 10 PEMBELAJARAN KOOPERATIF
BAB 11 KESADARAN NURANI
BAB 12 MENDORONG REFLEKSI DALAM PENDIDIKAN MORAL
BAB 13 MENINGKATKAN TINGKAT DISKUSI MORAL
BAB 14 MENGAJARKAN MASALAH KONTROVERSIAL
BAB 15 MENGAJAR ANAK-ANAK UNTUK MENYELESAIKAN KONFLIK
BAGIAN KETIGA STRATEGI UMUM SEKOLAH DALAM PENGAJARAN TENTANG RASA HORMAT
BAB 16 KEPEDULIAN DI LUAR KELAS
BAB 17 MEMBANGUN BUDAYA MORAL YANG POSITIF DI SEKOLAH
BAB 18 PENDIDIKAN SEKS
BAB 19 NARKOBA DAN ALKOHOL
BAB 20 SEKOLAH,ORANG TUA, DAN MASYARAKAT YANG BEKERJA SAMA


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 370.114 THO m
370114THOm
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 THO m
Penerbit
Yogyakarta : ., 2016
Deskripsi Fisik
xix,600 hlm;23x15,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-217-258-1
Klasifikasi
370.114
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Etical Education
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?