Image of MENDIDIK UNTUK MEMBENTUK KARAKTER: BAGAIANA SEKOLAH DAPAT MENGAJARKAN SIKAP HORMAT DAN TANGGUNG JAWAB

Text

MENDIDIK UNTUK MEMBENTUK KARAKTER: BAGAIANA SEKOLAH DAPAT MENGAJARKAN SIKAP HORMAT DAN TANGGUNG JAWAB



BAGIAN SATU MENDIDIK UNTUK MENILAI DAN PEMBENTUKAN KARAKTER
BAB 1 WACANA DALA PENDIDIKAN NILAI
BAB 2 MENDIDIK UNTUK MEMBENTUK KRAKTER DAN MENGAPA SEKOLAH MEMBUTUHKAN DUKUNGAN DARI LINGKUNGAN RUMAH
BAB 3 NILAI-NILAI SEPERTI APAKAH YANG SEHARUSNYA DIAJARKAN DI SEKOLAH?
BAB 4 APA YANG DIMAKSUD DENGAN KARAKTER YANG BAIK?
BAGIAN KEDUA STRATEGIS KELAS DALAM PENGAJARAN TENTANG RASA HORAMAT DAN TANGGUNG JAWAB
BAB 5 GURU SEBAGAI PENGASUH (PEMBERI KASIH SAYANG), CONTOH, DAN MENTOR
BAB 6 MENCIPTAKAN KOMUNITAS YANG BERMORAL DI KELAS
BAB 7 DISIPLI MORAL
BAB 8 MENCIPTAKAN LINGKUNGAN KELAS YANG DEMOKRATIS: BENTUK PERTEMUAN KELAS
BAB 9 MENGAJARKAN NILAI MELALUI KURIKULUM
BAB 10 PEMBELAJARAN KOOPERATIF
BAB 11 KESADARAN NURANI
BAB 12 MENDORONG REFLEKSI DALAM PENDIDIKAN MORAL
BAB 13 MENINGKATKAN TINGKAT DISKUSI MORAL
BAB 14 MENGAJARKAN MASALAH KONTROVERSIAL
BAB 15 MENGAJAR ANAK-ANAK UNTUK MENYELESAIKAN KONFLIK
BAGIAN KETIGA STRATEGI UMUM SEKOLAH DALAM PENGAJARAN TENTANG RASA HORMAT
BAB 16 KEPEDULIAN DI LUAR KELAS
BAB 17 MEMBANGUN BUDAYA MORAL YANG POSITIF DI SEKOLAH
BAB 18 PENDIDIKAN SEKS
BAB 19 NARKOBA DAN ALKOHOL
BAB 20 SEKOLAH,ORANG TUA, DAN MASYARAKAT YANG BEKERJA SAMA


Ketersediaan

370114THOm370.114 THO mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 THO m
Penerbit : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xix,600 hlm;23x15,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-217-258-1
Klasifikasi
370.114
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya