Detail Cantuman
Advanced SearchText
GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
BAB I Pendahuluan
BAB II Menyuseskan Implementasi Kurikulum 2013
A. Memahami dan Mereliasikan Undang-undang
B. Memahami dan Mereliasikan Standar Nasional
C. Memahami dan Mereliasikan Tupoksi
D. Tupoksi Menurut Kompetensi
E. Menguasai keterampilan Dasar Mengajar
BAB III Mngubah Mindset sesuai tema Kurikulum 2013
A. Apa, mengapa, dan bagaimana mengunah mindset
B. Penataan peran dan Fungsi Guru
C. Apa yang harus dipahami Guru dari kurikulum 2013
D. Apa yang harus dilakukan guru dalam Implementasi Kurikulum 2013
E. Bagaimana seharusnya Guru mengembangkan Pembelajaran?
F. Hak dan Kewajiban Guru Profesional
BAB IV Membentuk Kompetensi Inti dan kompetensi dasar
A. Apa dan bagaiman Membentuk KI-KD dalam Pembelajaran
B. Quantum Learning
C. Quantum Teaching
D. Prosedur Pembentukan Kompetensi inti dan Kompetensi dasar
E. Menerapkan Saintific Method dalam membentuk
F. Menilai Ktercapaian KI-KD
BAB V Membangun Sikap Spiritual
A. Membuat Kesan Pertama yang Menyenangkan
B. Memahami dan Mengembangkan Pribadi Peserta Didik
C. Membangun Sikap Spiritual dan Sikap Sosial dengan Pengaruh
D. Membangun Sikap Spritual dan Sikap Sosial
E. Membangun Sikap Spiritual dan Sosial dengan Hadiah dan hukuman
F. Membangun Sikap Spiritual dan Sosial dengan Kemanusiaan
G. Membangun Sikap Spiritual dan Sosial dengan Menghindari Perdebatan
H. Membangun sikap spiritual dan sikap Sosial dengan percaya Diri
I. Membangun Sikap spiritual dan sikap sosial dengan lingkungan
J. Membangun sikap spiritual dan sikap sosial dengan kecerdasan Emosional
K. Membangun Sikap Spiritual dan sikap sosial melalui Perbaikan Berkesinambungan
BAB VI Mengembangkan strategi dan Pendekatan Pembelajaran
A. Memilih dan Mengembangkan strategi Pembelajaran
B. Mengembangkan Pendekatan Pembelajaran yang Relevan
C. Pembelajaran Berbasis Lingkunan
D. Pembelajran Berbasis Masyarakat
E. Pembelajaran Berbasis Masyarakat
E. Pembelajran Berbasis Kewirausahaan
F. Model-model Pembelajaran yang sesuai dengan Kurikulum 2013
BAB VII Nasib Guru Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Implementasi Kurikulum
A. Guru dalam Perspektif Global
B. Peran Guru TIK dalam Implementasi Kurikulum 2013
C. Kewajiban Guru TIK dalam Implementasi Kurikulum 2013
D. Tupoksi Guru TIK
E. Tunjangan Profesi Guru
BAB VIII Koordinasi, Komunikasi dan Supervisi dalam Menggalang Implementasi Kurikulum 2013
A. Koordinasi dalam Implementasi Kurikulum 2013
B. Komunikasi dalalm Implementasi Kurikulum 2013
C. Supervisi dalam Implementasi Kurikulum 2013
Ketersediaan
3707MULg | 370.7 MUL g | Tersedia | |
3707MULg1 | 370.7 MUL g | Tersedia | |
3707MULg2 | 370.7 MUL g | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
3707MULg3 | 370.7 MUL g | Perpus STAI Tasikmalaya | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.7 MUL g
|
Penerbit | Farha Pustaka : Sukabumi., 2016 |
Deskripsi Fisik |
vii,246 hlm;15,5x24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-692-603-9
|
Klasifikasi |
370.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain