Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENDIDIKAN GURU
Penanda Bagikan

Text

PENDIDIKAN GURU

Oemar Hamalik - Nama Orang;

Bab 1 Pendahuluan
A. Apakah Profesi Itu?
B. Profesi Kependidikan
C. Konsep Sistem Pendidikan Guru
D. Kesimpulan
Bab 2 Masalah Guru dan Pengembangan KurikuIum
A. Pendahuluan
B. Guru dan Pengembangan Kurikulum
C. Pendekatan Perencanaan Kurikulum
D. Tenaga Profesional dan Nonprofesional
E. Kesimpulan
Bab 3 Kompetensi Profesional Guru
A. Pendahuluan
B. Karakteristik Kompetensi Guru
C. Pengembangan Kompetensi Guru
D. Kesimpulan
Bab 4 Kriteria Kurikulum Pendidikan Guru
A. Pendahuluan
B. Beberapa Kriteria Kurikulum
C. Implikasinya terhadap Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru
D. Kesimpulan
Bab 5 Konsep PBTE dan Desain Instruksional
A. Pendahuluan
B. Elemen-Elemen PBTE yang Esensial
C. Karakteristik PBTE
D. Desain Sistem Instruksjonal
E. Kesimpulan
Bab 6 Program Pendidikan Guru
A. Pendahuluan
B. Komponen-Komponen Pengetahuan Guru
C. Organisasi Program Pendidikan Guru
D. Kesimpulan
Bab 7 Strategi Instruksional dalam Proses Pendidikan Guru
A. Pendahuluan
B. Paket Kegiatan Belajar
C. Pendekatan Laboratori
D. Disicoveri
E. Simulasi
F. Kesimpulan
Bab 8 Pengajaran Mikro dalam Program Pendidikan Guru
A. Pendahuluan
B. Sejarah dan Status Pengajaran Mikro
C. Pengajaran Mikro dalam Proses Pendidikan Guru
D. Penggunaan Pengajaran Mikro pada Lembaga Pendidikan Guru di Negara Kita
E. Kesimpulan
Bab 9 Beberapa Model Praktek Kependidikan
A. Pendahuluan
B. Model Pengajaran Mikro
C. Model Latihan Internship (internship Training)..
D. Model Pengalaman Lapangan
E. Model Latihan Guru Pendidjkan Pedesaan
F. Model Latihan Guru Sistematik
G. Kesimpulan
Bab 10 Evaluasi Pendidikan Guru
A. Pendahuluan
B. Kriteria Institusional
C. Kriteria Proses
D. Kriteria Produk
E. Kesimpulan


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 371.12 OEM p
37112OEMp
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.12 OEM p
Penerbit
Yogyakarta : CV.ARYA DUTA., 2010
Deskripsi Fisik
x, 190 hlm; 20,5 x 14,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-526-769-8
Klasifikasi
371.12
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kualifikasi dan profesionalitas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?