Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EVALUASI PEMBELAJARAN DI SD DAN MI
Penanda Bagikan

Text

EVALUASI PEMBELAJARAN DI SD DAN MI

Asep Ediana Latip - Nama Orang;

BAB 1 KONSEP DASAR EVALUASI PEMBELAJARAN
A. Pendahuluan
B. Pembelajaran
C. Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran
D. Evaluasi Pembelajaran pada Jenjang Pendidikan Dasar
E. Penilalan Autentik pada Jenjang Pendidikan Dasar
F. Penutup
BAB 2 FUNGSI, TUJUAN, DAN ACUAN PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Fungsi Penilaian Hasil Belajar
C. Tujuan Penilaian Hash Belajar
D. Acuan Penilaian Hash Belajar
E. Penutup
BAB 3 PRINSIP DAN KARAICIERISTIK PENILAIAN HASIL BELAJAR PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Prinsip Umum Penilaian Hasil Belajar
C. Prinsip Khusus Penilaian Hasil Belajar
D. Karakteristik Penilaian Hasil Belajar
E. Penutup
BAB 4 KOMPETENSI PENILAIAN HASh BELAJAR PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Lingkup Kompetensi Penilaian Hash Belajar
C. Sasaran Kompetensi Penilaian Hasil Belajar
D. Tingkat Kompetensi Penilaian Hash Belajar
E. Analisis Kompetensi Penilaian Hash Belajar
F. Penutup
BAB 5 KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL DALAM PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Konsep Dasar Kriteria Ketuntasan Minimal
C. Tindak Lanjut Pencapaian Kriteria Ketuntasan Minimal
D. Merumuskan Kriteria Ketuntasan Minimal Belajar
E. Penutup
BAB 6 TEKNIK DAN INSTRUMEN PENILAIAN HASIL BELAJAR AUTENTIK
A. Pendahuluan
B. Teknik dan Instrumen Penilaian Sikap
C. Teknik dan Instrumen Penilaian Pengetahuan
D. Teknik dan Instrumen Penhlaian Keterampilan
E. Validitas Instrumen Penilaian Hasil Belajar
F. Penutup
BAB 7 PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN SIKAP AUTENTIK PESERTA DIDIK
A. Pendahuluan
B. Perencanaan Penilaian Sikap
C. Langkah-Langkah Perencanaan Penilaian Sikap
D. Pelaksanaan Penilaian Sikap
E. Penutup
BAB 8 PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN PESERTA DIDIK
A. Pendahuluan
B. Perencanaan Penilaian Pengetahuan
C. Rancangan Instrumen Teknik Tes
D. Pelaksanaan Penilaian Pengetahuan
E Analisis Butir Instrumen Soal
F. PenUtUp
BAB 9 PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PESERTA DIDIK
A. Pendahuluan
B. Perencanaan Penilaian Keterampilan
C. Pelaksanaan Penilahan Keterampilan
D. Penutup
BAB 10 PENGOLAHAN PENILAIAN HASIL BELAJAR SIKAP, PENGETAHIJAN, DAN KETERAMPILAN AUTENTIK
A. Pendahuluan
B. Pengolahan Penilaian Hasil Belajar Autentik
C. Penutup
BAB 11 PELAPORAN HASIL BELAJAR AUTENTIK PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
A. Pendahuluan
B. Laporan Penilalan oleh Pendidik
C. Penutup


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 371.36 AEL e
37136AELe
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 AEL e
Penerbit
Sukabumi : Literasi Nusantara Abadi., 2018
Deskripsi Fisik
xx + 219 hlm; 24 x 15,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-220-8
Klasifikasi
371.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Metode Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?