Image of METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN

Text

METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN



BAB I : PENGENALAN
1. Tujuan
2. Tugas dan Jenis Penelitian
3. Kerangka Umum Penelitian
4. Ruang Lingkup dan Fungsi Penelitian Pendidikan
BAB II : PENGERTIAN TENTANG HAKIKAT PENELITIAN ILMIAH DAN METODE PENELITIAN
1. Penelitian Pendidikan dan Bahasa Penelitian
2. Sejarah Penelitian Pendidikan
3. Metode-Metode Penelitian
BAB III : PENELITIAN KUALITATIF DAN KUANT-TITATIF
1. Penelitian Kualitatif
2. Ciri-Ciri Penelitian
3. Perbedaan Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif
4. Permasalah Penelitian Kualitatif
BAB IV : IDENTIFIKASI MASALAH DAN PERUMUSAN JUDUL PENELITIAN (Termasuk Tujuan dan Hipotesis)
1. Identifikasi Masalah
2. Perumusan Judul Penelitian
3. Menyusun Hipotesis
BAB V : STUDI PENDAHULUAN PENELAAHAN TEORI
1. Pemilihan Proyek Penelitian
2. Perencanaan Proyek Penelitian
3. Pelaksanaan Proyek Penelitian
BAB VI : RANCANGAN PENELITIAN (DESAIN)
1. Dasar, Komponen dan Sistematika Rancangan
2. Jenis-Jenis Rancangan
3. Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif
4. Penelitian Eksprimental dan Non Eksprerimental
5. Penelitian Gerakan
BAB VII : POPULASI, SAMPEL DAN VARIABEL
1. Populasi
2. Sampel
3. Variabel
BAB VIII: INSTRUMEN DAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA
1. Instrumen Penelitian
2. Teknik Pengumpulan Data
3. Alat Pengumpul Data Hams Reliabel dan Valid
BAB IX : PENGOLAHAN DATA DAN PENGUJIAN HIPOTESIS
1. Pengolahan Data
2. Pengujian Hipotesis
BAB X : PENULISAN LAPORAN PENELITIAN
1. Laporan Hasil Penelitian
2. Format Laporan Penelitian


Ketersediaan

00142MARm001.42 MAR mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 MAR m
Penerbit Cahaya Atama Pustaka : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ix + 259 hlm; 20,5 x 14,6 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-518-714-1
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya