Perpustakaan IAI Tasikmalaya

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
Penanda Bagikan

Text

DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013

Yunus Abidin - Nama Orang;

BAB I KONSEP PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Mendefinisi Ulang Makna Pembelajaran
B. Orientasi Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
C. Tema Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
D. Tantangan Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB II DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Desain Sistem Pembelajaran
B. Mengembangkan Desain Sistem Pembelajaran
C. Mendesain Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB III DESAIN PENILAIAN OTENTIK DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Penilaian Pembelajaran
B. Menata Ulang Ragam Penilaian Pembelajaran
C. Penilaian Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
D. Keutamaan Penilaian Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
E. Mendesain Penilalan Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
F. Implementasi Penilaian Otentik dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB IV DESAIN STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Mendefinisikan Ulang Pendekatan, Metode, dan Teknik Pembelajaran
B. Konsep Dasar Model dan Strategi Pembelajaran
C. Model-model Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
BAB V MODEL PEMBELAJARAN SAINTIFIK PROSES DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Hakikat Model Pembelajaran Saintifik Proses
B. Konsep Pendekatan ilmiah dalam Pembelajaran
C. Sintaks Model Pembelajaran Saintifik Proses
D. Implementasi Mode, Prinsip Reaksi, Sistem Lingkungan, dan Dampak Model Pembelajaran Saintifik Proses
BAB VI MODEL DAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PROSES
A. Model Pembelajaran Inkuiri
B. Model Pembelajaran Berbasis Masalah
C. Model Pembelajaran Berbasis Proyek
D. Metode Discovery dan Metode Eksperimen
BAB VII PEMBELAJARAN MULTILITERASI DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Hakikat Pembelajaran Multiliterasi
B. Beberapa Studi Empiris Penerapan Pembelajaran Multiliterasi
C. Dimensi-dimensi Pembelajaran Multiliterasi
D. Komponen Pembelajaran Multiliterasi
E. Siklus Belajar Pembelajaran Multiliterasi
F. Implementasi Pembelajaran Multiliterasi
BAB VIII PEMBELAJARAN INTEGRATIF BERDIFERENSIASI DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Pembelajaran Integratif Berdiferensiasi
B. Mendesain Pembelajaran Integratif Berdiferensiasi
C. Implementasi Pembelajaran Integratif Berdiferensiasi
BAB IX MODEL PEMBELAJARAN MULTISENSORI DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Hakikat Model Pembelajaran Multilisensori
B. Sintaks Model Pembelajaran Multilisensori
C. Implementasi Model, Prinsip Reaksi, Sistem Lingkungan, dan Dampak Model Pembelajaran Multilisensori
BAB X PEMBELAJARAN KOOPERATIF DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Pembelajaran Kooperatif
B. Kedudukan dan Fungsi Pembelajaran Kooperatif dalam Konteks Kurikulum 2013
C. Metode-Metode Pembelajaran Kooperatif
BAB XI DESAIN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Bahan Ajar
B. Proses Pengembangan Model Bahan Ajar
C. Gambaran Model Bahan Ajar Berbasis Model Pembelajaran
BAB XII PERENCANAAN PEMBELAJARAN DALAM KONTEKS KURIKULUM 2013
A. Konsep Dasar Perencanaan Pembelajaran
B. Mengembangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
C. Gambaran Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 371.3 YUN d
3713YUNd
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 YUN d
Penerbit
Sukabumi : Al-Afkar Press., 2018
Deskripsi Fisik
iill, xiv + 336 hlm; 25 x 17,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7948-22-8
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Teknik Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAI Tasikmalaya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Institut Agama Islam Tasikmalaya merupakan pusat sumber belajar yang berperan penting dalam mendukung kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami menyediakan berbagai koleksi bahan pustaka cetak maupun digital yang relevan dengan kebutuhan sivitas akademika, serta berkomitmen memberikan layanan informasi yang cepat, akurat, dan ramah.

Dengan fasilitas yang terus dikembangkan dan sistem otomasi perpustakaan berbasis teknologi informasi, kami berupaya menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif. Perpustakaan IAI Tasikmalaya menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan kampus serta memperluas akses pengetahuan bagi seluruh pengguna.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?