Detail Cantuman
Advanced SearchText
SUMBER KECERDASAN MANUSIA (Human Quotient Resource) MIND-BODY-SOUL INTERACTION
TEORI BELAJAR DAN KECERDASAN GANDA
Teori Belajar
Aliran filsafat pendidikan
Diferensiasi aliran filsafat pendidikan
Perkembangan teori belajar
Kecerdasan Ganda
Kecerdasan Diri Individu (IQ)
Kecerdasan Sosial(Emosional Qu (EQ)
Kecerdasan Spiritual (SQ)
Equilibrium (EqQ)
PERAN GURU KONVENSIONAL DAN KONTEMPORER
Peran Guru Konvensional
Guru sebagai pendidik
Guru sebagai pengajar
Guru sebagai pembimbing
Guru sebagai pelatih
Guru sebagai penasehat
Guru sebagai pembaharu/inovator
Guru sebagai model dan teladan
Guru sebagai pribadi
Guru sebagai peneliti
Guru sebagai pendorong kreativitas
Guru sebagai pembangkit pandangan
Guru sebagai pekerja rutin
Guru sebagai pemindah kemah
Guru sebagai pembawah cerita
Guru sebagai aktor
Guru sebagai emansipator
Guru sebagai evaluator
Guru sebagai pengawet
Guru sebagai kulminator
Guru sebagai manajer
Guru sebagai leader
Ketersediaan
3713RITs | 371.3 RIT s | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 RIT s
|
Penerbit | : Yogyakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
iii; 243 hlm; 16cm x 24cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-375-659-9
|
Klasifikasi |
Metode Belajar Mengajar
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain