Detail Cantuman
Advanced SearchText
DASAR-DASAR EVALUASI PENDIDIKAN Edisi 3
PENDAHULUAN
Pengertian Pengukuran,Penilaian,dan Evaluasi
Penilaian Pendidikan
Mengapa Menilai?
Tujuan dan Fungsi Penilaian
Ciri-Ciri Penilaian dalam Pendidikan
Subjek dan Sasaran Evaluasi
Subjek Evaluasi
Objek Evaluasi
Sasaran Evaluasi
PRINSIP DAN ALAT EVALUASI
Prinsip Evaluasi
Alat Evaluasi
TAKSONOMI
Arti dan Letak Taksonomi dalam Pendidikan
Taksonomi Bloom
Taksonomi Lainnya
TUJUAN INSTRUKSIONAL
Bermacam-macam Tujuan Pendidikan
Tujuan Instruksional (Instrucsional Objectivies)
Merumuskan Tujuan Instruksional
Langkah-Langkah yang Dilakukan dalam Merumuskan Tujuan Instruksional Khusus
Tingkah Laku Akhir
Kata-Kata Operasional
Kondisi Demonstrasi
MASALAH TES PRESTASI BELAJAR
Persyaratan Tes
Ciri-Ciri Tes yang Baik
Ketersediaan
37127SUHd | 371.27 SUH d | Tersedia | |
37127SUHd1 | 371.27 SUH d | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.27 SUH d
|
Penerbit | : Yogyakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
v; 334 hlm; 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-444-469-3
|
Klasifikasi |
Pendidikan Evaluasi
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain