Text
STRATEGI DAN MANAJEMEN PENDIDIKAN TINGGI DALAM KONTEKS PENINGKATAN DAYA SAING GLOBAL MENUJU MASYARAKAT 5.0
PENDAHUALUAN
Isu-isu Stratejik
Konsep Stratejik
Dimensi Stratejik
Nilai-Nilai Keunggulan
ANALISIS STRATEGIS DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN DAYA SAING YANG BERKELANJUTAN
Mengevaluasi dan Memilih Strategi Bisnis:Mencari Keunggulan Kompetitif yang Berkelanjutan
Lingkungan industri Terpilih dan Pilihan Strategi Bisnis
ANALISIS STRATEGIS DAN PILIHAN YANG RASIONAL DALAM MEMBANGUN NILAI PEMEGANG SAHAM
Matriks Pertumbuhan -Berbagi BCG
Perilaku-Perilaku yang Memengaruhi Pilihan Strategis
MENERAPKAN STRATEGI MELALUI TUJUAN JANGKA PENDEK,TAKTIK FUNGSIONAL,SISTEM REWADS,DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN
Identifikasi Tujuan Jangka Pendek
Taktik Fungsional dalam Strategi Bisnis
Kebijakan Pemerdaya Personel Bagian Operasi
Kebijakan dalam Perencanaan
Tidak tersedia versi lain