Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Hakikat Pendidikan Anak Usia Dini
Karakteristik Anak Usia Dini
Kebutuhan Esensial Anak Usia Dini
Konsep Pendidikan Anak Usia Dini
Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
Hakikat Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
Model-Model Pengembangan Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
Model Pendidikan Anak Usia Dini
Pengembangan Kurikulum Sesuai Perkembangan Anak
Hakikat Developmentally Appropriate Practice(DAP)
Pengembangan Kurikulum PAU Berbasis DAP
Implementasi Pembelajaran Berbasis DAP
BERMAIN:CARA BELAJAR ANAK USIA DINI
Hakikat Bermain dalam Konteks Kurikulum PAUD
Bermain dalam Dokumen Kurikulum PAUD
Menstimulasi Aspek Perkembangan Anak melalui Bermain
Ketersediaan
37221LELp | 372.21 LEL p | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
372.21 LEL p
|
Penerbit | : Sukabumi., 2016 |
Deskripsi Fisik |
vii; 330 hlm;17 x 25cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-6322-18-0
|
Klasifikasi |
Pendidikan Anak Usia Dini
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain